Jumat, 14 September 2012

August Moment


Long time no see readers, meski udah lewat.. tapi dari hati yg paling dalam, ingin mengucapkan: Happy Glory IED Fitri 1433 H. Mohon maaf untuk salah-salah kata, tulisan, ato apapun ya.. lahir dan batin, semoga berjumpa lagi Ramadhan tahun depan dgn kondisi yg lebih baik. aamiin.

It’s very amazing Ramadhan in my life, jauh lebih baik dari sebelumnya. 
just a random story.
Bertepatan dengan hari kemerdekaan RI yg ke-67 keesokan harinya . sebelum maghrib tiba, aku langsung pulang dengan naik bis. Sampai di rumah jam setengah 2 pagii!! Sudah hampir sahur, momen yg sangat membahagiakan setelah beberapa waktu baru bisa pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga tercinta. Jam segitu, baik ibuk dan embah juga adek yg paling bungsu bangun nunggu kedatanganku. Karena yg jemput bapak dan adek yg kedua, it’s very amazing momen, dan aku baru nyadar itu tepat satu bulan setelah ulang tahunku tgl 17 Juli. Selain menunggu kedatanganku, ternyata keluarga, om-tante juga ikut ngeramein dan sempet-sempetnya nyiapin kue tart untuk ulang tahunku yg udah lewat satu bulan. Hehehh. Niatt bgt deh. 



 
Dan juga .. many thanks to Allah Swt untuk baby Alfaz. Anggota keluarga kami yg baru. What?? oh NO, not my SON, muehehehe. Adekku yg ketiga. beda usia kami 22 tahun!! ya.. ya.. jaraknya jauh sekali. Alhamdulillah .. karena ibuk ngelahirin normal, lancar, cepet juga proses persalinannya. Dan .. apa yah, susah sekali menggambarkan kebahagiaan yg aku rasakan dengan semua itu. Dan juga .. itu pertama kalinya aku menghadiahi ibuk sebuah cincin dan barang yg paling bapak sukai dari kerja kerasku disini .. you know what i feel? of course. Itu disebut dengan .. KEBAHAGIAAN. Dan menjadi lengkap saat di tambah dengan BERSYUKUR.
so, i think it's my "precious moment" in my life. 

Dear baby Alfaz. Welcome to the new world :*  be a good moslem fiddunyaa wal akhirat.. Love you ..