Rabu, 18 Juli 2012

Already 22 years



Assalamualaikum :)

Hallo everyone ..
Nggak ada yg bisa aku katakan selain Alhamdulillah .. rasa syukur yg tak terhingga untuk segala yg Allah berikan dalam kehidupanku,  Alhamdulillah ya Allah ..

·      Behind the scene

Hehee. Sebenarnya aku nggak pernah ngerayain, tapi entah kenapa tahun ini exiceted sekali untuk membuat something different. So, minggu kemarin kita take photo . Hummph. Akhirnya aku merasakan apa yg di katakan oleh orang “ Menjadi Tua itu Pasti, menjadi dewasa itu .. “ pastilah teman2 tau jawabannya, bukan pilihan. Tapi kewajiban.. hahahh. Gaya.

Yayayyy. Aku “sudah” dan “masih” berusia 22 tahun, tepat pada tanggal 17 Juli 2012. Betapa sangat relatifnya sang waktu. Adekku bilang sudah 22 tahun, tapi teman kantor bilang masih 22. Emmh .. yg jelas, aku sudah meninggalkan masa remaja memasuki usia yg optimum. Bener nggak? Hehehe. Dimana teman-temanku satu persatu sudah melangkah ke kehidupan baru dan status baru, menyempurnakan separuh agamanya.. so, aku sangat menikmati momen ulang tahunku yg ke 22 ini dgn sensasi yg berbeda dari sebelumnya ..

·      Before

Before the day, aku menikmati film terbaru yg di lakoni oleh Channing Tatum, minggu-minggu ini aku sangat bahagia karena di temani 4 film baru, bukan baru tayang. Tapi aku baru mendapatkan film tersebut setelah jauh-jauh ke Malang hahahh.. -___- . 2 film korea series, 1 film drama, dan 1 film motivasi. Harus imbang kan? Nah koreanya kebanyakan.. ga pp. yg ini pengecualian, hehehh. And.. the day ..

·      The Day

Yg aku mengerti adalah, aku tidak terlalu berpikir setelah bangun dari tidur akan menerima banyak sms,bbm,twitter atau apalah.. karena aku berpikir juga bahwa teman-temanku pasti sangat sibuk sekali dengan kehidupannya masing-masing.
Jadi aku melakukan rutinitas pagi seperti biasa, setelah siap untuk ke kantor barulah aku membuka hape. Dan ……

I feel so Blessed. Teman-temanku  mengirimi foto ucapan yg ditulis pakai tangan di diary , rekaman suara, foto kue, editan foto, dan aku merasa tersentuh sekali. Ini lebih dari sekedar kado yg di bungkus rapi. Tapi perhatian dan kasih sayang dlm sebuah hubungan sangatlah berharga. Aku merasakan salah satu hal yg indah dlm persahabatan. Hehehh. Iih.. gaya ya :p . itu karena aku tau betul, setelah lulus kuliah kita semua sibuk dgn kehidupan masing-masing. Tapi punya teman/sahabat  yg selalu ada di saat momen yg indah dlm hidup kita .. rasanya benar2 luar biasa.
Teman-teman kantorpun begitu, apa mereka sengaja membuatku merasa sangat di sayangi? Ya. Karena mereka keluarga baru yg Allah berikan. Tentu kami harus menyayangi dan menghormati satu sama lain.

Belum lagi mbak-mbak kos, keluarga baruku banyak sekali.. dan mereka membuat hari-hari menjadi lebih berwarna dan banyak rasa..

Dan apa yg paling penting dalam hari itu, aku juga mendapatkan ucapan selamat dari kedua orang tuaku, adekku, keluargaku ..

Ibuk mendoakanku dengan suara serak, aku tidak bisa melihatnya secara langsung. Tapi aku bisa merasakan suaranya, doa-doa tulus dgn kasih sayang yg besar untukku, dan air mata yg tidak bisa aku usap secara langsung.. oh .. 22 tahun adalah kehidupan yg nyata .. ada di depan mataku . harus ku hadapi. Ku nikmati. Sepenuh hati.

Mengikuti jalan yg berliku, menuju tempat yang satu. Keberhasilan yg indah, di dunia, di akhirat, di hadapan sang Pencipta.

Terimakasih , untuk memberikan ucapan dan mendoakan, yg terbaik. aku merasa tersentuh. Merasa, bahwa kalian benar-benar kehidupanku. Thank you.

May Allah always loves you .. :)