Rabu, 08 Desember 2010

feelgood team ..


Hallo teman2, ^^


Foto itu, dari kiri.. Za, Syauqat, Me, and Eddy.


Itu rapat pertama kami untuk membuat sebuah tim bisnis mandiri. Kami satu angkatan, tapi beda kampus. Yg sama adalah.. kami suka bisnis. Malam itu sampai menjelang pagi.. kami rapat dengan sangat antusias. Alhamdulillah ya Alloh, mempertemukan kami dengan sahabat2 yg satu visi, penuh antusias untuk mewujudkan impian.. Semoga Allah juga mempertemukan teman2 dg sahabat2 yg baik dan saling bekerja sama memperjuangkan masa depan yg luar biasa. Amin..
Daaaaannnnnnnn.. setelah kami sepakati brand, visi misi, target pasar, yg jelas jg produk, malam itu juga.. kami membagi job untuk segera ACTION!!!! apalah artinya IMPIAN, jika tidak melakukan Action apapun.. (setuju kan????)



Hahaaa... ini malam tahun baru Hijriyah.. ^^
Rencananya buat praktek pembuatan produk, eeeehhhhh... bahan yg paling ling intiii, ternyata ga ada. Jadilah.. kita shalat berjama`ah karena nyampenya pas maghrib, itu di kos Eddy. Ngaji bersama2 krn kebetulan juga malam tahun baru Hijriyah... setelah itu makan2 bersama, enaaaaaakkkk.. gratisan soalnya. hehe.. da, sudah aku ceritain kan kasus yg menimpaku seminggu yg lalu. Entah kenapa.. setelah ngaji bersama.. hatiku tenaaaaaaang sekali. Rasa2nya Alloh memberi ketenangan hati. Ternyata.. teman, lingkungan..benar2 berpengaruh pada pikiran dan hati kita juga looh, makanya.. bukan berarti kita pemilih sma teman, tapi untuk dekat dg seseorang.. carilah teman yg bs membantu mendekatkanmu dg perjuangan dan mencintai proses menuju impian. Yg bs sling mengingatkan dn menjaga diri kita.. 
Berlanjutlah agenda malam itu ..
Setelah makan, kami rapat lagi untuk jadwal besok, pencarian bibit produk.. ^_^
Selama malam tahun Hijriyah itu, aku merasa punya semangat baru.. berkat Allah melalui teman2, malam itu kami juga nonton video2 motivasi dan pengembangan diri. Alhamdulillah...
Setelah jam menunjukkan jam 21.00 , kami langsung pulang ke kos masing2.. menyimpan tenaga untuk action besok hadirin..hehe. Daaaan.... beginilah esoknyaa...





Inilah Tahun Baru Hijriyah ... sembari menunggu teman untuk mendapatkan info bibit (janji ketemu di BookFair) ternyata ada hikmahnya, meski menunggu hampir 3 jam dan teman kita nggak nongol2, berkeliling bookfair, dan membeli beberapa buku bacaan ringan.. hari sudah beranjak siang.. kedai bakso akhirnya jadi pilihan. hehe.. 
Tak sampai disitu.. pulangnya pun kami kehujanan. Daaan.. teman itu juga nggak nongol2. Hari itu kami nihil. Tapi nikmatnya berjuang bersama tetap FUN dan ENJOY kami jalani. Mudah2an segera dimudahkan olh Allah. amin.